Awal dari sebuah Permulaan…

Awal dari sebuah Permulaan… putih.. warna yang mengawali
Aneh memang, menamakan blog ku dengan putih bergabunglah…, aku sendiri masih ragu tentang apa dan siapa yang akan aku ajak bergabung…. Yang jelas dan yang pasti mereka – mereka yang mau mengorbankan warna mereka untuk membuat warna baru denganku..
Sebenarnya aku sudah lama berhenti menulis sejak SMA dulu, tetapi setelah membaca blog temanku.. Dyaz..(makasi yaz..supportnya..,) aku jadi pengen manulis kembali,,, tapi bedanya sekarang langsung tertuang dalam media elektronik..dan ingin mempunyai teman yang dapat berbagi melalui tulisan – tulisanku. Maka putih,,, bergabunglah..
Blog dyaz memancing hasratku untuk dapat menulis kembali tetapi entah… apa yang akan tertulis berikutnya dalam setiap tuts – tuts yang tertekan hanya isi dari kepalaku yang tidak menginginkan batas dan plot – plot yang terlalu mengekang walaupun aku tahu hal ini akan menjadikan tulisanku semakin tak berarah… tapi sebagai pemula nan amatiran ijinkanlah daku… belajar..(Sebegitu lebay kah )
Jadi untuk berikutnya tulisanku berbicara tentang aku dan tanganku yang mencoba mengishkan tentang aku dan sekitarku… Jadi masih kutunggu warna warna lain yang mau bergabung..
Ya… karena putih warna yang mengawali dari suatu awal warna yang dapat menciptakan suatu awal keindahan.

Komentar

Dias "Deeast" mengatakan…
putih campur merah,
jadinya PINK, re...
itu warna yang ingin dias sumbangkan...

heheee,
syukurlah, kalo dias bs bermanfaat bwt orang lain, memberikan inspirasi dan move to write on!
teruslah menulis re,
bukan populeritas di dunia maya ini yang harus dikejar dulu, tapi tulisan yang dari hati-yang harusnya menjadi parameter setiap blog writer...
REPYSSA mengatakan…
thx dias,,, rere mulai berusaha lagi deh

Postingan Populer