Sabtu, 27 April 2013

Sweet Dispotition : Pejuang Perintis



Kadang, dunia bekerja diluar nalar kita, apa yang terjadi hari ini, sering kita amini dikemudian hari. Hikmah tersembunyi disetiap kejadian yang dihadapi.



karst maros

 Setahun yang lalu, serombongan tenaga muda harus hijrah dari zona nyaman, untuk bertaruh apa itu kehidupan.
Kami datang ke Bumi Celebes, dengan keraguan pandangan kabur akan sesuatu yang belum terukur.





 

full team KPDDP Makassar


Terpampang gedung megah, yang menuntut untuk segera dijamah, dengan tangan-tangan kami, sang pembuat sejarah. Ide, pikiran dan inovasi kami dituntut demi sebuah pilot project ini, KPDDP Makassar.






malino, farewell party



Saling menguatkan, saat keadaan suka maupun duka, tanpa kata hanya tepukan bahu yang saling menyadarkan.

kete kesu, Toraja


Kami berusaha untuk menjunjung langit yang menaungi dan menapak bumi yang dipijak. Bersama menjelajah Sulawesi, semangatkan diri bahwa kami mampu bertahan di sini.








Kars Maros



Hari demi hari kami senantiasa mengikrarkan mimpi-mimpi kami. Mimpi-mimpi yang saling beriringan dan selalu terjalin dalam satu kata, ...kekeluargaan (klik di sini)










Tanjung Bira


Banyak tawa dan duka dilalui bersama dan akan tersimpan rapi dalam kenangan.
Kenangan indah untuk dikenang tapi bukan untuk dijalani kembali, tetap junjung mimpi-mimpi kita, yakin  kenangan baru akan terbentuk bersama lagi.






Coorporate Value, Aula KPDDP


Kita jiwa muda, pembentuk sebuah cerita saat sedih maupun suka, dan semua dilalui indah dan kelak terbingkai dalam kisah
Terima kasih sudah bekerja sama membangun  KPDDP Makassar, kreativitas dan usaha yang ikhlas, biar Tuhan yang membalas.








Perpisahan itu..
Memaksa kami  belajar bertahan. 

Seperti permainan sajak yang semalam tidak bisa kami selesaikan. Mencari  rima lain, agar kami bisa segera melanjutkan dan tidak keluar barisan.
Maafkan atas gurauan dan canda, semata-mata hanya untuk berbagi tawa, untuk kita semua sebagai saudara, tanpa terucap kata hubungan itu sangat nyata.
  
Semoga kita bisa berbagi tawa dan duka lagi, berkumpul bersama lagi.
Selamat jalan kawan, kejarlah mimpi seperti saat diikrarkan bersama, dan sampai jumpa di ujung garis mimpi dan kita kembali tertawa bersama.





A moment of love, a dream,  a laugh, a kiss, a cry
Our rights our wrongs
A moment of love, a dream a laugh,  a moment of love a dream a laugh

So stay there 'cause I'll be coming over
While our blood's still young, It's so young, it runs
We won't stop 'til it's over
Won't stop to surrender

-Sweet Dispotition- The Temper Trap 



3 comments:

gandara mengatakan...

pemilihan kata & gaya bahasanya indah. mengungkapkan ketulusan, kekeluargaan, saling dukung & semangat. terlepas bagaimana suasana hati yg sedang dialami setiap orang pada saat itu. namun kita harus yakin bahwa ketulusan dan kebaikan yang benar akan membuat kita lebih baik dalam berbagai hal disamping akan selalu merasa dekat dg tuhan.
dengan ditampilkan foto2 membuatku membayangkan berada diobjek-objeknya. ya..selain sebelumnya pernah diceritakan, jg si akang sll mengajak untuk menjelajah sulawesi :D

SEMANGAT!!

REPYSSA mengatakan...

hatur nuhun kang, diantos di bumi celebes, mangga kalo mau travelling di sini

AULIA RAHIMI mengatakan...


sebenarnya punya niatan untu mengunjungi kalian di makassar. bahkan kita ber 11 yang tersisa di OCC sudah beli tiket PP! sayang belum berkesempatan untuk ksana. Dan alhamdulillah sudah kembali ke haribaan jakarta yah (d4 nya disyukuri, tapi balikke jakarta? hm....harus diterima dengan sabar, hehehe) Ga nyesel kan pernah ditempatin disana? itung2 liburan 2 tahun. Sukses selalu yaa :)