Ojo De Dios Craft Corner

Sering bingung untuk memanfaatkan barang-barang disekitar kita yang sudah tidak terpakai? Atau sering bingung untuk memberikan hadiah unik kepada seseorang? Manusia diciptakan dengan akal pikir yang luar biasa, seharusnya keistimewaan itu disyukuri dengan memanfaatkanya sebaik-baiknya. Memanfaatkan sumpit yang sudah tidak terpakai menjadi kerajinan dan pernak-pernik unik khas Suku Indian Kuno akan menjadi pengalaman baru bagi Anda.

Ojo De Dios, Eye of God , di Meksiko biasanya diselenggarakan secara tradisi untuk memperingati dan menyelamati rumah mereka agar aman dari bahaya. Ojo De Dios yang berarti Mata Tuhan dipercaya dapat menjaga mereka dari bahaya dan melihat sesuatu yang tidak dapat dilihat mata langsung. Terlepas dari kepercayaan tersebut, kerajinan-kerajinan Ojo De Dios sangat menarik untuk dipelajari, ingin tahu lebih lanut tentang Kerajinan ala Suku Indian Kuno ini?


Ojo de Dios photo by Anaroza
Blog teman saya @tjuandha , sedang mengadakan open class bagi siapa pun yang ingin belajar membuat kerajinan dari sumpit bekas ala-ala Suku Indian Kuno, untuk lebih jelasnya dapat masuk ke halaman ini (klik) dan submit formulir kamu melalui link berikut (klik).


Tidak ada salahnya menambah keahlian diluar batas bayangan kita, siapa tahu akan berguna dikemudian hari.Keistimewaan akal pikir kita harus selalu disyukuri.

poster by tjuandha


Komentar

englishshelter mengatakan…
Salam kenal... Bagus isi blognya. Mampir2 ya...
REPYSSA mengatakan…
terima kasih sudah berkunjung
Zippy mengatakan…
Wah, buat kerajinan dari sumpit?
Kayaknya kereen ya :D
Pengen sih ikutan, tapi jauuuuuh :D
REPYSSA mengatakan…
iya, acaranya di bandung, kalo dari jayapura jauh

Postingan Populer